Rabu , 17 Oktober 2018
Home / Investasi / Properti / Pasar Properti Jakarta, Sebuah Anugerah Untuk Penjual

Pasar Properti Jakarta, Sebuah Anugerah Untuk Penjual

Tasikgate.com – Pada tahun 2013, Property Wire melaporkan bahwa pasar properti di Indonesia bukanlah gelembung perusak tetapi lebih merupakan hasil dari pertumbuhan yang berkelanjutan. Dua tahun kemudian, ulasan umum masih baik bahwa ledakan properti bukanlah gelembung, menurut CNBC. Sejak 2009, harga properti di kota telah melonjak. Dengan infrastruktur baru di jalan, meskipun, itu hanya menjadi masalah waktu sebelum harga melonjak maju lagi.

Indeks harga Jakarta dalam hal real estate sudah naik menjadi 150 persen dari kuartal 4 tahun 2009 dan telah juga berlanjut sampai 2014, artikel yang sama mengatakan, mengutip dari data yang dilaporkan oleh Knight Frank.

Meningkatkan properti

Direktur riset untuk Asia Pasifik di Knight Frank, Nicholas Tahan, mengatakan bahwa jalur metro kota akan menyebabkan pertumbuhan besar dalam hal harga properti, terutama berada dalam jarak berjalan kaki ke dan dari metro.

Jalur metro diatur untuk dibuka suatu waktu di tahun 2018. Mengingat lalu lintas jiwa yang menghancurkan di banyak bagian kota, memiliki akses berguna dan instan untuk transportasi yang efisien dan hanya beberapa menit dari rumah dapat menjadi insentif yang besar bagi pembeli untuk mulai meraup properti ini.

Pasar penjual

Semua angka-angka tersebut berarti satu hal: Jika Anda memiliki rencana untuk menjual rumah Anda, sekarang adalah waktu yang baik untuk melakukannya. Dengan pasar tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti, Anda akan bisa mendapatkan harga yang besar pada rumah Anda.

Pastikan untuk menganalisis harga properti di daerah Anda dan berapa lama mereka telah berada di pasar. Listing properti Anda pada harga yang kompetitif mungkin adalah faktor yang paling penting dalam menjual rumah dengan cepat. Anda mungkin ingin mewawancarai lebih dari satu agen untuk mendapatkan ide yang lebih baik dari harga yang baik untuk properti Anda. Menetapkan harga sedikit dibawah tingkat harga bisa jadi akan membuat properti Anda untuk menutup lebih cepat. Pada akhirnya, menyerah sedikit pada harga untuk menjual lebih cepat bisa menjadi layak keuangan dan emosional.

Bukan penjual cerdas? Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda menjual rumah Anda dengan cara tercepat:

Online dengan Listing Anda

Hari-hari ini, pembeli pergi untuk meninjau situs dan listing properti. Jika Anda sedang mencari situs yang baik untuk mendapatkan listing Anda, pilih website seperti Rumah. Menjual rumah di Jakarta sangat mudah dengan menggunakan sistem online. Dan karena semakin populernya situs real estate listing, kemungkinan lebih banyak dan lebih banyak pembeli potensial melihat rumah Anda lebih dari dua kali lipat. Dengan begitu banyak tampilan yang hit, Anda akan dengan tangkas menerima panggilan dari pembeli kiri dan kanan dalam waktu singkat.

Pastikan mencantumkan foto yang bagus

Satu hal yang merundung peluang properti ini bahkan sebelum periode penjualan telah dimulai adalah foto jelek. Jika Anda telah menyewa agen, selalu memeriksa kualitas foto yang diambil dari properti Anda. Jika mereka tidak menunjukkan rumah Anda dalam cahaya terbaik, jika melewatkan menangkap rasa lapang ruang, detail arsitektur, lantai kayu bersama dengan banyak bintik-bintik besar lainnya, gunakan agen lain. Tetapi tidak sebelum foto-foto dihapus dan diganti dengan yang lebih baik. Jika Anda atau agen Anda tidak tahu apa-apa tentang mengambil snapshot yang luar biasa, carilah seorang profesional.

Posting video di YouTube

Sebuah gambar menyampaikan seribu kata. Tapi bagaimana dengan video? Sekarang, Anda benar-benar dapat membuat calon pembeli rumah Anda merasa seperti di rumah dengan memberi mereka panduan tur virtual di sekitar properti. Foto dapat dimanipulasi, namun video dapat memberikan seluk-beluk di rumah dan lanskap sekitarnya, sehingga akan menjadi hit di antara banyak pembeli.

Pastikan untuk link ke video dari akun media sosial sebanyak mungkin. Gunakan hashtag yang relatif dan populer dalam deskripsi video dan di posting di media sosial Anda. Bagi link dengan semua orang.

Mudah-mudahan, agen Anda memiliki email newsletter, dan dia akan termasuk listing Anda di dalamnya dengan link ke video properti Anda.

Ya, Anda dapat menggunakan situs listing properti online. Tetapi Anda tidak harus menyingkirkan Facebook. Media massa selalu mempromosikan platform media sosial terbaru, tetapi kenyataannya adalah Facebook masih situs media sosial nomor satu.

Dengan lebih dari 500 juta orang di Fabebook yang tercatat pada Oktober 2013 saja, menurut Visually, Anda memiliki akses pada salah satu platform terbaik di planet ini. Gunakan program seperti Buffer dan Hootsuite untuk berbagi posting media sosial secara efisien. Mulailah dengan sebuah posting di Facebook lalu salin ke akun media sosial lain dan pastikan untuk menyesuaikan postingan untuk setiap platform.

Gunakan Facebook dan platform lainnya untuk terhubung ke teman-teman dan jaringan mereka. Dengan meminta teman-teman untuk berbagi listing rumah Anda, Anda akan dapat mendapatkan eksposur dengan jaringan teman Anda juga. Itu pintar.

Menjaga properti dalam kondisi segar

Cara terbaik untuk mengalahkan pesaing Anda adalah untuk memastikan properti Anda dalam kondisi terbaik. Ini akan dengan mudah mengalahkan orang lain yang mungkin memiliki rayap atau butuh perbaikan dan renovasi.

Untuk pembeli, hal-hal tersebut berarti lebih banyak uang yang keluar dari kantong mereka. Jadi jika dihadapkan dengan pilihan antara rumah yang tidak terlalu murah di blok itu tetapi dalam bentuk yang jauh lebih baik daripada yang lain, maka pembeli kemungkinan akan pergi untuk yang pertama daripada yang kedua.

Itu karena tidak peduli seberapa murah rumah adalah, jika pembeli berpikir mereka harus menghabiskan lebih banyak hanya untuk memperbaiki properti, yang tidak akan menempatkan mereka dalam suasana hati untuk membeli. Tapi Anda bisa, dengan properti yang dalam kondisi sangat baik.

Jika pembeli membuat tawaran awal dan memerintahkan inspeksi komersial, inspektur mungkin menemukan kekurangan. Hal ini dapat menyebabkan pembeli untuk meminta perbaikan sebelum penutupan atau meminta harga yang lebih rendah.

Penjual juga dapat menawarkan jaminan rumah, yang akan mencakup perbaikan tak terduga setelah pembeli pindah.

Pentaskan luar rumah Anda

Banyak penjual lupa untuk merapikan area luar ruangan seperti yang mereka lakukan di dalam properti dan hal ini bisa sangat disayangkan. Ini tidak akan membawa Anda lebih dari beberapa jam untuk meningkatkan lansekap luar atau untuk menempatkan meja dan kursi untuk menyoroti taman sebagai tempat yang sempurna untuk menghibur tamu pada hari Minggu malas.

Di luar pekerjaan halaman, mungkin bermanfaat untuk mengecat eksterior rumah, jika sudah usang. Sebuah warna segar yang menyenangkan akan membuat rumah terlihat lebih menonjol di lingkungan dan menarik lebih banyak pembeli karena mereka melewatinya. (ads)

Check Also

Banyaknya Sewa Gedung Murah Di Kota Surabaya

TasikGate.com – Kota terbesar ke dua di Indonesia adalah kota surabaya. Kota Surabaya merupakan ibu ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *